January 6, 2010

Voices #1

Team Guy_Winter

 

X: “Aku ingin punya laptop sendiri. Jadi kalau Imotou-chan main internet, aku bisa mengetik proyek ceritaku. Kenapa ya, ide dan mood untuk mengetik itu datang pas laptop lagi dipakai?”

Y: “Lha, kalau kayak gitu, siapa yang jaga Ototou-chan dong?”

X: “…Suruh tonton TV aja.”

Y: “Kalau dia ingin makan, harus mandi, atau yang paling parah lagi rewel dan marah-marah, siapa yang urus?”

X: “…”

Y: “Nggak ingat ya, kalau kamu main laptop kan suka lupa waktu.”

X: “…”

Y: “Nggak bisa ngelak lagi tuh!”

X: “…Ternyata Allah itu Maha Tahu. Dia tahu kalau aku bakal lupa waktu dan lupa segala kalau aku punya laptop lain. Makanya Dia nggak kasih aku rezeki untuk beli laptop... mungkin.”

rasanyanggakpernahsebijakinihahanarsisnian.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir