October 11, 2010

Dear Sunflower

sunflower_by_twistedgirl

Sekarang saya sedang tergila-gila dengan bunga matahari. Sejak membaca novel Remember Me? karya Sophie Kinsella, saya jadi makin jatuh cinta dengan bunga kuning-raksasa ini. Awalnya memang sudah suka sih, apalagi pas baca manga Yotsuba & ! yang cover jilid pertamanya, kalau nggak salah, Yotsuba memeluk segebung bunga matahari bertangkai panjang. Wah, kayaknya asyik!

yotsuba_vol1_cover

Lalu kapan itu saya menemukan novel Remember Me? dan langsung tertarik dengan sampulnya yang cerah. Baru sekitar seminggu yang lalu saya menemukan satu eksemplar di Pitimoss dan baru 3 hari yang lalu akhirnya saya pinjam.

rememberme

Ceritanya menarik dan simpel. Tentang seorang perempuan—namanya Lexi—berumur 25 tahun dengan penampilan, pekerjaan, dan urusan percintaan yang gagal. Kemudian ia terbangun dan menyadari sudah berusia 28 tahun, bos di departemennya, jadi cantik, dan bahkan sudah menikah dengan jutawan ganteng. Awalnya ia pikir ia punya kehidupan yang seindah dongeng, sampai ia harus berhadapan dengan realita bahwa rekannya di kantor berusaha merebut jabatannya, sahabat-sahabatnya membencinya, suaminya yang “tidak-beres” sampai saya melongo saat membaca bagian Mont Blanc, dan seorang lelaki unik dan seksi yang bikin saya blingsatan memasuki hidupnya. Hidupnya jadi berantakan lagi, deh. Tapi akhir dari cerita ini benar-benar manis. Bahkan saya jadi sering berandai-andai kalau cerita ini difilmkan, yang HARUS memerankan Jon adalah Cillian Murphy xD Siapa itu Jon? Silakan baca sendiri untuk menemukannya.

Sebenarnya di samping bunga matahari, saya juga lagi terobsesi pada Cillian.

cillian murphy 

Sementara untuk Alexia… Scarlett Johansson? Jessica Alba? Hm, yang penting tipikal wanita yang standar-tapi-menarik, sementara Scar Jo rasanya terlalu cantik sebagai Lexi :D Tapi tidak menutup kemungkinan, kok. Karena entah kenapa yang selalu terpikirkan hanya Scar Jo saja >__<

Ah, mari kita tutup cerita saya ini dengan kumpulan gambar bunga matahari yang indah yang berhasil saya kumpulkan sejauh ini :) Tentu saja semua gambar di bawah ini bukan punya saya. I collected them all from deviantart.com

Sunflower_by_lauperr

sunflower_by_pepej

sunflower_field____by_Ivanica89

sunflower_field_by_Hartmut_Lerch

Sunflower_Field_by_Konijntje

Sunflower_Field_by_Vukar

Sunflower_field_by_mxmbulat

Sunflower_field_by_zzuzzi




0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir