August 7, 2009

Baby Things are (not) Getting Better

Nejihina_Endless SkyNajiiisss!!!

Huwaaaaa!!! DDx

Tadi di sekolah parah edan. Pagi-pagi udah terlambat bangun—tapi akhirnya dianterin Ayah sih =D—terus pas pelajaran pertama, Matematika, saya nggak bisa konsen karena sambil ngerjain PR Biologi dan akhirnya untuk beribu-ribu kalinya saya nggak catat materi tentang sincosEtan. Dan ternyata, PR Biologi itu nggak dikumpulin! Hyaaa! Geuleuh TT_TT Sia-sia aja dong pengorbanan waktu tidur saya? Eh nggak ding, tetap tambah ilmu kan buat saya? xD

Ya sudah, setelah saya terus mencoba berpikir positif, terakhir pelajaran KT. Tiap kelompok harus presentasi tentang pembangkit listrik dan saya duduk manis di bangku depan entah-siapa ketika tiba-tiba ada yang memanggil nama saya 3 kali.

“Amie! Amie! Eh, Rachmi!”

Slow motion dan penuh dramatisasi (iya, saya huga tahu saya gajebo nan lebay) saya menoleh ke arah belakang, ke arah bangku saya. “Ya?”

“Itu! Tas kamu basah! Minumnya bocor!”

Shit.

Saya langsung tancap gas ke bangku saya, agak panik mengambil tas saya yang sedang dicoba diselamatkan oleh beberapa teman. Tapi selanjutnya coba tebak? Ketika saya sedang mencoba mengelap meja yang juga basah, nggak ada yang bantu saya. Hiks. Rasanya ingin nangis. Soalnya aneh aja, saya sibuk sendiri sementara yang lain malah ngobrol, dengerin presentasi, molor, ngiler…

Habis shalat Dzuhur, ada tes kan? Saya sudah cerita kan? Belum ya? Eh? Udah ah! Aduh, saya bingung sendiri! Yaa, pokoknya ada tes standarisasi KKM dari jam 13.00-14.30 Bahasa Indonesia, istirahat 15 menit lanjut ke Matematika selama 2 jam. Maknyus lah, jam 5 baru pulang =.= Indonesia untungnya berjalan dengan damai, tapi sempet denger katanya sih soalnya sengaja digampangin biar KKM-nya gede O.o Makanya pas ngerjain Math juga saya aga santai karena awalnya memang terasa gampang.

Awalnya.

Halaman ketiga saya mulai berkeringat dingin. Ternyata perkiraan saya salah. Materi soal memang SMP, tapi kan standarnya itu lho! Bukan standar UAN yang cihuy banget. Tapi pake standar Tiga yang cuih-pret-pret-dung-prak!

Aaaargh!!

Huhuhuhu… 90% sudah dipastikan KKM Math di bawah 6… Tapi bagus dong sebenarnya? Huahahahaha!!

Duh saya gaje banget deh…

Oh iya. Tau nggak tau nggak tau nggak tau nggak?

Nggak.

Saya nge-post pake Wiliter sekarang! Yeeee! Tepuk tangan! :D>

What? Wiliter? Naon yeuh?

Wiliter itu singkatan dari Windows Live Writer. Hahahaha, saya tau itu singkatan yang ngaco bener, tapi udah keburu pewe disingkat jadi Wiliter xP Saya baru tau aplikasi ini dari buku yang waktu itu saya beli… Dan buat nge-install ini aplikasi lamanya… Gila buenerrr…! Jadi kalau jendelanya kita minimize atau dibiarin aja, prosesnya penginstallan bakal berhenti. Jalan lagi kalau saya klik jendelanya. Ah parah lah! Tapi untungnya aplikasi ini berjalan dengan sehat walafiat… Hehehe

Yak, sekian cerita saya hari ini. Saya mau ke Onemanga dulu. Naruto 459 & Bleach 369 udah keluar x)

Ganbatte kudasai, minna-san!! ^o^V

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir