July 20, 2009

Ada yang Punya Tumpeng?


Ehem ehem.
Selamat datang di blog saya yang masih amatiran ini ^^
Blog ini sa--

...
Masih belum meriah?
Oke oke, sekali lagi SELAMAT DAATAAAANG...!!!
SFX: Plok-plok-plok

Ga perlu pidato sambutan, pengajian, potong tumpeng atau potong rambut kan, kawan-kawan? Selain karena memang tidak diperlukan, keterbatasan biaya itu ada di urutan pertama. Hohohoho ^o^

Ehem ehem.
Blog ini sebenarnya sih sama sekali ngga berbobot. Ngga punya tujuan. Kenapa coba? Gini deh, habis baca postingan pertama ini, balik lagi ke blog ancur ini satu taun lagi. Dijamin, isi dari blog ini cuma hal-hal ngga penting dan buang waktu doang buat dibaca. Tapi kalau memang ada yang berbaik hati (saking baiknya, mauu... aja waktunya disia-siain) ya saya sih ngga nolak.

Ehem ehem.
Apa sih dari tadi ehem-ehem mulu?
Ini blog saya buat cuma untuk have fun aja. Seneng-seneng. Terserah deh kalo ada yang bilang blog saya tidak bermutu, isinya aneh, merusak mata, menambah dosa saja... Saya ikhlas, saudara/i. Soalnya kalau sampai ada yang menghina blog ini, yang untung malah saya kan? xD Dari dulu bangeet... saya ingin buat blog. Kebiasaan, saya langsung mikir yang aneh-aneh setiap tekad-membuat-blog ini sudah bulat. Nanti saya tulis apa ya? Kalau sampai menyinggung perasaan orang? Emang bakal ada yang baca? Emang ada yang mau jadi temen kamu?


JDUEER! O.o

Seketika itu juga, tekad-membuat-blog luruh bersamaan dengan air hujan yang perlahan turun membasahi bumi, menyisakan--aah! Apa sih, mendadak saya menjadi melankolis begini. Tapi setelah dipikir ulang... Ah! Cuek aja! Terserah kalau ada yang nggak suka atau malah nggak ada yang baca, yang penting saya bisa menyalurkan dan mengasah hobi saya menulis. Jadi, setelah cari template ke sana ke sini, cari judul blog dan lain-lain, akhirnya blog ini dibuat juga...

Ayo semuanya, mari kita ucapkan hamdallah bersama-sama.
Alhamdulillah...


P.S. : Kayaknya memang harusnya potong tumpeng. =_=a

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir