July 30, 2009

Ready, Set, Go

Harusnya sih, sekarang saya sedang mengerjakan tugas Biologi untuk besok: mencari tahu manfaat ilmu biologi dalam bidang pertanian, makanan, kedokteran, dan peternakan serta dampak negatif dari perkembangan ilmu biologi dalam penerapan produk bioteknologi senjata biologi, kloning pada manusia, dan produk makanan transgenik. Nah, kasih tahu jawabannya! Awalnya saya pikir senjata biologi di situ maksudnya semacam senjata tembak seperti pistol atau senapan yang diisi oleh peluru bubuk cabe--benar-benar biologi dan alami kan? xD

Yah, cukup, kalian nggak harus ikut menderita bersama saya mengerjakan soal di atas kok. Jujur, eneg saya belajar terus. Belum lagi tugas prototipe dari PMR. Tapi ya apa boleh buat, demi masa depan cerah, asal halal akan saya lakukan... Hiks T^T

Ah iya, back to the point, alasan kenapa saya malah menulis postingan gajebo ini di sela-sela kegiatan saya menjelajahi alam biologi: saya deg-degan.

Tegang.

Cemas.

Makanya saya nggak bisa konsentrasi, lari ke sini deh.

Ada yang
tahu kenapa?
.
.
.
.
.
.
.
Tunggu besok ya? ^^d

Clue: walau agak maksa, saya ingin sekali bilang kalau saya adalah saudara kembar Harry Potter xP




0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir