July 22, 2009

Narsisus Makan Kakus

Hari ini tiba-tiba saya menjadi narsis.

(O.o')

Eit! Jangan pingsan dulu! Dan yang terutama, jangan tertawa membaca postingan ini!

Ngga, saya ngga foto-fotoan kok. Nggak, saya juga ngga nyatain diri seperti ini: rachmie imoetzz,, chantiekzz,,, maniezz,,,, loetchoe deewh!!!! (saya benci para alayers xD) Ngga sodara/i, saya masih normal. Cuma entah kenapa tiba-tiba rasa percaya diri saya meningkat untuk hal yang aneh.

Alkisah pada hari Kamis minggu kemarin, saya merasa biasa-biasa aja sih. Cuma rada cape abis PLIST 2009, tapi dipaksain kuat biar bisa ke Gramed, soalnya Naruto 44 ama Hai! Miiko 20 udah terbit! x) Nyampe rumah pas udah malem, rumah gelap soalnya berangkat dari jam 4, ga ngira bakalan pulang malem lagi. Turun mobil, saya mulai rada puyeng. Mikirnya waktu itu cuma pusing gara-gara ngantuk. Tapi sampe mau tidur kok masiiih... pusing. Tenggorokan juga nggak enak. Kata ibu saya sih itu tandanya mau flu. Ya udah ga pake ba-bi-bu saya langsung loncat indah ke kasur dan jumpalitan sambil merem dengan nyenyak. (Baca: tidur sambil motah; ngga bisa diem pas tidur)

Besoknya tuh kan ada demo ekskul di Lapangan Bali. Saya udah niat banget ingin liat kaya gimana demo ekskul NK3, JEPRET! ama KPA3, calon-calon ekskul yang bakalan sial karena saya mau masuk ekskul itu. Tapi pas bangun... Eng ing eng!

Demam!

Dengan mata berair, rambut acak-acakan, badan lemes dan ancur berat, saya ambil handuk dan masuk ke kamar mandi. Kepala udah pusing, batuk terus, hidung meler terus, tapi demi ekskul... Saya paksa-paksain masuk. Nyampe Lap. Bali pas jam setengah 7, terus kumpul ama temen di lapangan basketnya. Saya diem aja. Mau buka mata aja susah gimana mau ngobrol? Akhirnya demo dimulai. Pertama Paskibra. Aah, masih biasa... Terlalu biasa malah. Kedua PMR. Lumayan... Ketiga Pramuka. Aduh, bentak-bentak gitu. Di sini saya udah mulai 50 watt. Akhirnya pas selesai demo dari bagian film apaa... gitu, saya minta izin pulang. Oh iya, denger-denger selesai demo jam 5 sore lho. Syukur saya pulang duluan (^^)a

Di rumah, ternyata panasnya nyampe 38.9! Buahahahaha, manteeep..! Saya langsung tidur meringkuk di kamar ortu.

Mi, kamu banyak cingcau deh... (T_T)m

Oke, saya cepetin. Pokoknya ternyata saya kena radang tenggorokan + flu batuk pilek. Sembuh hari Minggu. Hari Selasanya saya bolos, alesannya sih masih istirahat.

Nah, segalanya (hampir) berjalan sebagaimana biasanya aja. Pas tadi pagi bangun, kok tenggorokan saya kerasa aneh lagi. Dag-dig-dug-dor! Suara saya berubah! Jadi seksi! Wkwkwkwkwk!! Tapi bo'ong.

Makanya, nyampe kelas saya diem aja. Mo ngomong suaranya parah banget, berat dan ancur. Alasan lainnya sih saya ngga ngerti apa yang diomongin temen-temen... (FYI, teori kuantum dkk. (>o<)) Tapi lama-lama, eh suaranya kok malah jadi keren ya? Tapi saya ngga bilang ke siapa-siapa, malu euy. Pas bilang ke Wulan, dia setuju sih. Berarti emang bener suara saya bagus? <-- tuh kaan narsis!

Panjang lebar gini isinya ngga penting bangeeet...!



0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir